Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

JIKA BINATANG MAIN FACEBOOK

Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...

*Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...

*Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut...

*Sapi : HuH sebel susuku diraba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!

*Kucing : Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa,... gw sendiri lupa bpknya siapa.

*Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...

*Ayam : Teman2 kalo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all... :'(

*Cumi Cumi : Abis isi ulang tinta neeh...

*Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...

*Kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!

*Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar tanggal 26 blan ini lg Idul Adha...

*Babi koment status Kambing : untung gw haram

*Kambing bales koment : Abis Idul Adha tanggal khan Imlek bro, lo lupa?.

*Babi : *&%$#$^%#


Baca Juga : Kesederhanan Pria