Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI PIPIS SEMBARANGAN



Dua wanita yaitu Painem (istri bejo) dan Ijah (Istri Udin) sedang mabok berat pulang dugem. Di tengah jalan Tiba2 mereka kebelet pipis. Berhubung udah gak kuat & susah nyari lokasi pipis yg tepat, akhirnya mereka kencing sembarangan di kuburan.

Painem : "Jah, lo nge-lapnya pake apa?"

Ijah : "Pake CD aja, ntar langsung gue buang!!"

Painem : "Wah kalo CDku mahal buatan luar negri, made in Jerman, mana baru beli kemarin, sayang bgt kalau gue buang. Gue nge-lapnya pake ini aja" *ambil kertas karangan bunga di atas batu nisan*

Esok paginya, Bejo dan Udin kesel bukan kepalang dengan kelakuan istri istri mereka.

Bejo : "Kayaknya mulai sekarang istri istri kita harus dilarang dugem deh din!"

Udin : "Betul banget jo, masa tadi malam, istri saya pulang udah gak pake CD loh?! Kurang ajjar!"

Bejo : "Itu masih mending, waktu istri saya tidur, di selangkangannya masak saya temukan ada nempel secarik kartu ucapan yg tulisannya:
''DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD YONIF 369, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU"

Udin : &%$#@