Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI DI PABRIK SEPATU



Si Painem gadis lugu dan polos umur 13 tahun kerja di pabrik sapu.
Setelah 3 tahun bekerja, dia ingin berhenti dari kerjaannya. Bejo si bos tidak setuju karna painem anak yang manis, lugu, pintar, jujur dan rajin. 

Bejo: "Udahlah jangan keluar dulu, emang kenapa sih? gaji kurang atau ada yang jahat sama kamu?"
Painem : "nggak ada apa apa pak, tapi saya mau berhenti kerja aja."

Bejo : "kalo gak ada apa apa ea tetap kerja disini aja, gajimu aku naikkan deh. 

Painem : "nggak pak, terima kasih…"

Bejo : "lah terus kenapa ingin keluar kerja, kamu harus jelasin ke saya".

Karena merasa terus didesak oleh si bos, Akhirnya si Painem nekat, terus melepas rok dan celana dalamnya sambil berkata
"lihat pak, gara gara kerja disini saya jadi punya ini (sambil tunjukkan “rambut” bawahnya). Sebelum kerja disini saya gak punya ini pak, ini kan seperti bulu sapu yang saya buat tiap hari, jadi nempel disini"

Si Bejo ketawa terbahak-bahak karna lucunya alasan painem, lalu si bejo buka celananya dan tunjukkan “bulu” nya pada si painem.

Bejo : "lihat nih saya juga ada bulu, jadi jelas ini bukan gara gara sapu itu, kamu ini ada-ada saja!!!

Melihat hal itu si Painem bukannya jadi tenang tapi malah semakin takut dan berkata
”saya gak mau nunggu sampai minggu depan pak, saya berhenti sekarang aja!!! ngga mau kayak bapak yg kelamaan kerja disini jadi bukan cuma bulu sapu aja yg muncul, tapi keluar gagang sapunya juga"
 
Bejo : &%$#@€£¥