Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

KAMU TAHU SIAPA SAYA



Bejo yg baru 3 hari kerja jadi supervisor, dengan sombong menelpon ke bagian pantry sambil teriak.
"Mas, tolong ambilkan gue kopi, cepat yaaa ... !!!"

Ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah keras dan marahnya.
"Heiii ... !!! Kamu salah pencet nomor ... ! kamu tahu dengan siapa kamu bicara ... ?" gertak suara dari ujung telepon.

"Tidak, emangnya knp lu ... !?" sahut si Bejo.

"Saya direktur utama disini, dasar sok !!! Akan saya pecat kamu nanti !!!" ancam sang Direktur.

Tak kalah gertak dan kalah teriak si bejo balas.
"DAN BAPAK TAHU SIAPA SAYA  ??"

"Tidak ....!" jawab Direktur.

"Alhamdulillah" jawab bejo sambil menutup telepon

Direktur : &%$#@€£


Baca Juga Kriteria