Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

KRITERIA



Di sebuah desa ada cewek namanya painem cewek paling cantik di desa itu, banyak cowok yang sudah melamarnya tapi semuanya ditolak mentah mentah, hingga suatu hari painem mengumumkan kriteria pria idamannya di internet

Kriteria suami Painem :
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab;
4. Memuaskan di atas ranjang;

Keesokan harinya, painem sedang tidur tiba2 ada yg mengetuk pintu.
Doookh.. Doohk... Dookh...

Painem yg tertidur pulas tidak memperdulikannya.

Lalu suara itu terdengar lagi, tp lebih keras.
Duuukh.... Duuukh... Dukh...

Painem kaget, lalu membuka pintu. Disana tampak ada Pria Buta, tanpa kaki dan tanpa tangan namanya bejo.

Bejo : Apakah kamu Painem ?
Painem : iya, ada apa ?

Bejo : saya mau melamar kamu..

Painem : Nekat jg nih orang, Apa kamu sudah tau kriteria suami saya.?

Bejo : Tentu. Saya ini buta jadi tidak mungkin melirik wanita lainl, Saya juga tidak punya tangan jadi tidak mungkin bisa menampar kamu, dan saya tidak punya kaki jadi tidak bisa lari dari tanggung jawab.

Painem : tapi apa kamu bisa memuaskan aku di atas ranjang ?

Bejo : kamu terlalu menyepelekanku. Kamu pikir, aku tadi mengetuk pintu pake apa hah ??

Painem : &%$#@¥£€


Baca Juga Tragedi Burung