Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI BURUNG



Seorang pemuda sebut saja udin. Dia mempunyai wajah yang ganteng, tetapi cara bicaranya selalu gagap. Karena gagapnya, udin memeriksakan diri ke dokter bejo.

Udin : "D.d..dok... s..s.saya mau pe..pe..riksa dok... " 

Bejo : "Kenapa...??" 

Udin : "Sa..saya mau..nye..nye..nyembuhin ga..ga..g..gagap saya dok...bis..bis...bisa nggak dok.."
Bejo : "Oke saya periksa dulu.." 

Setelah pemeriksaan yang mendetail dan seksama.

Bejo : "Mas.. penyakitnya bisa disembuhkan.. tapi..." 

Udin : "Tap..tap..tapi ap..apa.. d..d..dok..??" 

Bejo : "Anda gagap karena 'burung' ente ukurannya kelewat batas. tadi diukur panjangnya sampai 26 cm. Jadi suplai darah dan oksigen lebih banyak ke 'barang' anda, sehingga paru-paru kerjanya berat maka jadinya gagap..." 

Udin : "O..o..oohh... gitu yah dok. Te..te..terus..sembuhnya gi..gi..gimana do..dok..??" 

Bejo : "Ya harus di potong sampai ukuran standart... yah... dipotong 7-8 centian lah... tapi tenang... 'burung' anda tetap berfungsi normal.." 

Udi  : "O..o..oke dok...se..se..setuju..." 

Akhirnya Udin dioperasi pemendekan 'burung'nya. Sekarang tinggal 18 centi ukuran panjangnya. Alhasil ternyata sekarang udin ngomongnya lancar, tidak gagap lagi. Setelah satu bulan, udin di komplain pacarnya. Gara-gara 'burung'nya tidak sepanjang dahulu. Karena ceweknya merengek terus, akhirnya udin telepon ke bejo dokter yang pernah mengoperasi 'burung'nya... 

Udin : "Halo dokter... masih ingat saya dok.? Dok.. saya minta ukuran 'burung' saya kembali panjang seperti dulu. Gagap lagi nggak apa-apa dok, yang penting cewek saya bahagia... dok....." 

Bejo : "I..iya... ingat... sa..sa..saya. Wa..wa..waduh... ba..ba..baru s..s..seneng se..se..se..sebulan, di..di..dimintala..la..lagi...Ku..ku..kurang a.a..a..ajar kamu..."

Udin : *pisau mana pisau*


Baca Juga Tragedi Satu Juta