Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI PERSAINGAN

Konon ada sepasang sahabat Bejo dan Udin lagi kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si Udin jadi sinshe China dan si Bejo menjadi tabib Arab. Setelah 1 minggu praktek, si Bejo tetep sepi pasien, namun si Udin mulai kebanjiran pasien. Si Bejo putar otak untuk melawan si Udin. Maka si Bejo mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya:
"JIKA TIDAK SEMBUH UANG KEMBALI 3X LIPAT"

Taktik itu manjur, pasien lalu berdatangan pada si bejo. Giliran si udin sewot lalu mencari akal. "Aku punya akal, lumayan kalo aku pura-pura sakit dan tidak sembuh dapat uang..." Lalu ia mendatangi si bejo.

Udin : "Hadduch, tolong saya. Saya punya sakit mati rasa. Saya tidak bisa lagi rasain rasa setiap makanan yang saya telan..."

Si Bejo: "Saya pikir itu gampang saya sembuhkan." Lalu si bejo memanggil asistennya.
Si Bejo: "Oonnyyyooottt, Cepat kamu bawa ke sini obat nomor 14."

Secepat mungkin si asisten yang bernama Onyot membawa obat nomor 14 dan oleh si bejo diberikan kepada si udin. Dan si udin langsung mengunyah sebelum menelan obat nomor 14 tersebut.

Si Udin: "Wadduch, ini bukan obat, tapi ini tai ayam."

Si Bejo: "Kamu betul. Itu tai ayam. Berarti kamu sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi."

Si Udin pulang dengan kesal karena kalah akal. Lalu ia kembali memutar otak berpikir mencari akal untuk mengalahkan si bejo dan sekaligus dapat uang si bejo. Maka kali ni si udin kembali berpura-pura sakit lupa yang sangat kronis.

Si Udin : "Hallo tabib, aku sakit lupa parah sekali nich. aku lupa semua peristiwa dan memori aku, jadi tolong aku."

Si Bejo: "Gampang. saya pasti tolong kamu dan kamu pasti sembuh. Obat saya mujarab sekali." Lalu seperti biasa si bejo memanggil si onyot sang asisten.

Si Bejo: "Oonnyyoooottt, cepat kamu bawa kemari obat nomor 14."

Si Udin: "Wadduch, saya tidak mau makan tai ayam lagi".

Si Bejo : Berarti sakit lupa kamu sekarang sudah sembuh

Si Udin : &%$#@

BACA JUGA : AKIBAT PERGAULAN BEBAS