Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI SEBUAH NAMA



Bejo seorang pak guru di salah satu sekolah dasar sedang memeriksa daftar nama murid murid baru kelas 3 SD dan merasa agak aneh pada saat membaca nama seorang muridnya, yaitu "W.TAUFIK WWW".
Kemudian pak bejo menanyakan hal tsb.

Bejo : "Pak guru ingin tahu dari kalian yang namanya W. TAUFIK WWW yang mana ya?".

Taufik : "Saya pak guru..." (Taufik menjawab & berdiri).

Bejo : "Taufik, bapak ingin tahu nama panjang kamu siapa?".

Taufik : "Maaf pak, panjang sekali..".

Bejo : "nggak apa apa Taufik, bilang aja..".

Taufik : "Baik pak guru, nama lengkap saya...
Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..."

Pak bejo langsung menarik nafas panjang..

Setelah dari kelas 3,  pak bejo kemudian masuk ke kelas 1 SD dan memeriksa daftar nama murid murid baru. Mata pak bejo tertuju pada 1 nama yang unik yaitu "BKBKBDB DIAN".
Kemudian pak bejo menanyakan siapa muridnya yang mempunyai nama tersebut. Berdirilah seorang murid dan menjawab
"saya DIAN pak guru...".

Seketika pak bejo menatap tajam paras muka murid itu yg mirip Taufik.
Bejo : "Dian punya kakak di sekolah ini?".

Dian : "Punya pak guru, TAUFIK namanya. Kakak saya kelas 3."

Bejo : "Bapak ingin menanyakan nama panjang Dian siapa ya?".

Dian : "Baik pak guru, nama panjang saya adalah...
Ber-rakit2 Ke hulu Ber- renang2 Ke tepian, Ber-sakit2 Dahulu Ber-senang kemuDIAN"

Bejo : *pisau mana pisau*


Baca Juga : Tragedi Marahan