Cerita Lucu, Cerita Kocak, Cerita Ngakak, Cerita Ngawur, Cerita Gokil dan Humor Dewasa semuanya ada disini.

Play Station 2 Promo

Play Station 2 Promo
Rp. 749.900 Hanya 7 Hari 5 - 11 Januari 2017

TRAGEDI SALAH PAHAM



Satu pasangan muda bejo dan painem sangat bersuka cita saat mengetahui painem hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Painem : "Pa, nggak usah diomongin dulu ya, takut  gagal, 'kan nggak enak kalau sudah diomong - omongin"

Bejo : "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

Tiba - tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka  untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN : "Nyonya terlambat 1  bulan."

Painem : "Bapak tahu dari mana....? Papa, Tolong nih  bicara sama orang PLN ini...!"

Bejo : "Eh, sembarangan. bagaimana anda bisa  tahu masalah ini?"

Tukang Rekening PLN : "Semua tercatat di kantor  kami, Pak."

Bejo (tambah sengit) : "Oke, besok saja saya ke  kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

KEESOKAN HARINYA

Bejo : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga  saya?"

Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada  catatannya pada kami!"

Bejo : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini  dirahasiakan, Pak?"

Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"

Bejo (sialan gue diperes nih!) : "Kalau saya tidak  mau bayar, bagaimana? "

Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami  putus..."

Bejo : Lha, kalo diputus, nanti isteri saya  bagaimana... ?"

Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin."

Bejo : "@?#!!*&%$?? ??"